This issue features five articles authored by eleven scholars from six institutions across Indonesia: UIN Imam Bonjol Padang, Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Payakumbuh, Universitas Putra Batam, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Universitas Negeri Padang, and Universitas Airlangga Surabaya.

Published: Jun 9, 2025

Strategi Pembelajaran Inkuiri: Analisis Kelebihan dan Kelemahan dalam Pendidikan

Azizah Miftahul Jannah (1), Aprilia Miftah (2), Gusmaneli (3)
(1) Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang, Indonesia ,
(2) Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang, Indonesia ,
(3) Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang, Indonesia
1-6

Metode Al-Hira' Dalam Meningkatkan Keterampilan Membaca Al-Qur’an Mahasiswa STIT Payakumbuh

Elsa Sepputri (1), Ali Nasuha (2)
(1) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Payakumbuh, Indonesia ,
(2) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Payakumbuh, Indonesia
7-13

Desain Pembelajaran Diferensiasi Bermuatan Project Based Learning (PBL) Dalam Meningkatkan kompetensi 4C Dalam Pembelajaran Bahasa Arab

Ayat Nuraini (1), Ade Novit Syahputra (2)
(1) Pascasarjana UIN Imam Bonjol Padang, Indonesia ,
(2) Universitas Putra Batam, Indonesia
14-20

Hubungan Manajemen dengan Perkembangan Anak Usia Dini di TK Pertiwi II Sumatera Barat

Desriliwa Ade Mela (1), Dasril Davidra (2), Afni Tania (3)
(1) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Indonesia ,
(2) Universitas Airlangga Surabaya, Indonesia ,
(3) Universitas Negeri Padang, Indonesia
21-27

Komparasi Contextual Learning dan Experiental Learning dalam Proses Pembelajaran

Aprilia Sari Yudha (1)
(1) Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, Indonesia
28-33